Friday, March 13, 2009

Mal Gandaria City beroperasi 2010

Bisnis.Com
A. Dadan Muhanda


Pakuwon Group akan mengoperasikan Mal Gandaria City pada kuartal II/2010, pascarampungnya penutupan atap (topping off) struktur bangunan mal lima lantai itu.

Pusat perbelanjaan itu merupakan salah satu bagian dari proyek superblok Gandaria City yang terdiri dari dua menara apartemen, hotel, satu gedung perkantoran, dan tempat hiburan yang digarap di atas lahan seluas 8,5 hektare.

Direktur Pakuwon Group A. Stefanus Ridwan mengatakan mal Gandaria City terletak di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan dana investasi Rp2,1 triliun.

Sekitar 70% biaya pembangunan proyek itu berasal dari kas internal, dan sisanya bersumber dari hasil penjualan. Pusat perbelanjaan ini akan bersaing ketat dengan Pondok Indah Mal yang terletak tidak jau dari lokasinya.

Stefanus mengatakan sudah menggandeng beberapa penyewa utama (anchor tenant), Metro Departement Store, Ace hardware dan Cinema XXI.

“Meskipun penyewanya beberapa ada yang sama, tetapi konsep yang kami tawarkan nantinya berbeda, jadi kami tidak khawatir soal persaingan itu,” katanya kepada Bisnis, hari ini.

0 Comments: