Tuesday, September 8, 2009

Paramount bangun hotel 13 lantai

bisnis.com
Lahyanto Nadie


Paramount Land Development, pengembang di Kawasan Gading Serpong, merealisasikan pembangunan kawasan CBD-nya melalui hotel bintang empat setinggi 13 lantai dengan investasi Rp70 miliar.

Tanto Kurniawan, Presiden Direktur Paramount Land Development, mengatakan bahwa hotel yang dilengkapi dengan ballroom berkapasitas 800 orang serta ruang kantor tersebut terdiri atas 137 kamar standard dan 6 Suite room menjadi bangunan yang tertinggi di kawasang Serpong.

“Kami juga akan merealisasikan pembangunan pusat gaya hidup menyatu dengan hotel investasi Rp20 miliar,” katanya kepada bisnis.com hari ini.

Desain hotel, katanya, yang digarap oleh Sony Sutanto Architects terkesan unik, modern dan mewah karena mengambil bentuk origami, seni melipat kertas dari Jepang.

Penandatanganan kontrak pembangunan hotel itu dengan PT Multikon yang ditunjuk sebagai kontraktor sipil & arsitektur di kantornya dengan disaksikan oleh Jules Brookfield, Direktur Aston International.

Dia menambahkan bahwa setelah agresif membangun rumah dan ruko, kini saatnya membangun hotel berstandard internasional. "Dukungan arus kas internal yang kuat semakin memperlancar rencana pembangunan hotel ini karena kami tidak memerlukan bantuan dana dari perbankan,” ujarnya.

Hotel ini akan melengkapi kawasan Gading Serpong setelah hadirnya padang golf 18 holes Gading Raya, Sekolah Tarakanita, BPK Penabur, dan Montesori serta pusat komersial dan klinik kesehatan. Lokasinya juga dekat dengan Lippo Karawaci, kawasan pemukiman lainnya yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, kebudayaan, olah raga dan perbelanjaan.

Jika semua pembangunan ini dapat diwujudkan, masyarakat Serpong akan menikmati kemudahan-kemudahan tinggal disana disamping nilai tambah investasi yang akan semakin tinggi dimasa yang akan datang.

0 Comments: