Monday, August 3, 2009

Megapolitan gandeng Aston kelola Urbana Residence

Bisnis.com
A. Dadan Muhanda


Pengembang Megapolitan Group menggandeng Aston International untuk mengelola proyek apartemen? Urbana Residence.

Proyek kompleks apartemen lima menara ini digarap di atas lahan seluas 3,5 hektare di Karawaci, Tangerang. Megapolitan berencana menambah tiga menara lagi dalam dua tahun ke depan dengan total investasi sebesar Rp600 miliar.

Presiden Direktur Megapolitan Group Lora Melani mengatakan prospek Karawaci sebagai pusat bisnis semakin tinggi, karena di wilayah ini sudah dibangun berbagai fasilitas, mulai dari perkantoran, industri, perguruan tinggi, Universitas Pelita Harapan, hingga rumah sakit internasional.

"Kami membidik mahasiswa, pebisnis dan ekspatriat," ujarnya seusai penandatanganan kerja sama antara Megapolitan Group dengan Aston International, hari ini.

Penandatanganan dilakukan antara Lora Melani dengan Presiden dan CEO Aston International Charles Brookfield.

Lora mengatakan Megapolitan akan memberikan jaminan sewa untuk memberikan pengembalian investasi bagi pembeli. Dia mengatakan masuknya Aston dalam mengelola apartemen sewa akan memberikan kepercayaan kepada calon konsumen maupun investor.

Brookfield menambahkan selama ini pengembang yang menggarap pasar mahasiswa internasional masih sedikit, padahal peluangnya masih terbuka.

"Ini kerja sama yang baik. Saya kira pasokan pasar untuk mahasiswa dan pebisnis muda masih jarang," ujarnya.

0 Comments: