Wednesday, February 27, 2008

Ciputra Gandeng Ascott Kelola Apartemen Mewah

Rabu
27 Pebruari 2008


TEMPO Interaktif, Jakarta:PT Ciputra Adigraha menggandeng pengelola serviced residence terbesar, Ascott Group, untuk mengelola apartemen mewah Somerset Kuningan. Dalam kontrak yang diteken kemarin, Ascott baru mengelola 153 unit dari rencana 706 unit ketika Somerset mulai beroperasi.

Direktur Ciputra Property Tbk. Artadinata Djangkar mengatakan, kerja sama ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya Ciputra bekerja sama di Somerset Grand Citra Serviced Residence.

"Reputasi Ascott tak diragukan lagi, sebagai salah satu pengelola serviced residence kelas dunia yang terbaik," ujarnya seperti dalam rilis yang diterima Tempo, Rabu (27/2).

Deputy CEO Ascott Group Gerald Lee menuturkan kerja sama dapat memperkuat posisi Ascott sebagai pemimpin pasar di Indonesia. "Menimbulkan sinergi dalalm operasional dan mendapat manfaat ekonomi dari kegiatan pemasaran dan cross-selling," kata dia. Lee menambahkan, sejak beroperasi satu dekade lalu, Ascott telah berhasil membangun eksistensi yang kuat di Indonesia.

Somerset merupakan bagian dari pengembangan Ciputra World Jakarta dengan konsep hunian campur di lahan seluas 10 hektare. Properti komersial ini akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan mewah, apartemen strata title dan serviced residences, gedung perkantoran, dan hotel bintang lima diamond dan luxury residence. Pembangunannya dilakukan dalam beberapa tahap dan didanai initial public offering (IPO) yang dilaksanakan 7 November lalu.

0 Comments: