Tuesday, August 7, 2007

Konsep Bertetangga dengan Artis

Bisnis Indonesia

PT Wismatama Propertindo tengah membangun proyek apartemen dan hotel Star City di atas lahan seluas 140.000 m2 di Jakarta yang memiliki fasilitas khusus bagi kalangan selibriti untuk berkarya.

Pusat niaga dan tempat tinggal untuk umum tersebut dilengkapi sarana kerja bagi para selebriti yang tinggal di apartemen Star City meliputi a.l. studio rekaman dan dubbing, tempat casting, pusat studi perfilman, tempat pertemuan dengan pers, mal dan cafe.

Chief Excutive Officer PT Wismatama Propertindo Herbert Ie mengatakan Star City di kawasan niaga Jl Gajah Mada Jakarta Barat itu diharapkan akan menjadi icon untuk berbagai kegiatan selebriti di tingkat Ibu Kota dan nasional. Apalagi sejumlah selebriti terkemuka telah menyatakan untuk tinggal di apartemen Star City a.l. Slamet Rahardjo, Mira Lesmana, Adjie Notonegoro, Nicholas Saputra dan Olga Lydia.

"Star City dengan tema Experience living next door to celebrity you adore akan memberikan suasana nyaman bagi konsumen untuk menikmati gaya hidup layaknya seorang bintang dan dapat tinggal berdekatan dengan selebritis yang diidolakan," katanya di Jakarta hari ini.

Star City berdiri di atas lahan seluas 140.000 m2 terdiri dari satu tower hotel 21 lantai, dua tower apartemen 32 lantai dengan delapan lantai podium untuk fasilitas dan areal parkir.

Pembangunan proyek Star City diharapkan rampung pada Juli 2009 Di dalam lokasi apartemen dan hotel Star City terdapat bangunan cagar budaya Candra Naya yang tetap dilestarikan keberadaan dan keasliannya. Gedung bersejarah dengan gaya arsitektur China itu dibangun pada sekitar tahun 1807 dan 1867.

Herbert mengatakan StarCity menawarkan konsep gabungan kombinasi antara tempat tinggal, tempat bekerja dan sekaligus tempat bersosialisasi yang merupakan tuntutan masyarakat cosmopolitan pada saat ini. Sementara itu, berdasarkan riset yang dilakukan Brands & Co. perusahaan mendapatkan rekomendasi nama selebriti yang atas prestasinya layak menerima penghargaan berupa tempat tinggal di apartemen StarCity, bekerja di StarCity dan bersosialisasi di StarCity.

"Dapat kami sampaikan bahwa nama seluruh selebritis yang tinggal di apartemen Star City, dengan persetujuan yang bersangkutan, akan diabadikan dalam bentuk handprint dan diletakkan di Hall of Fame," katanya.

Melalui pembangunan apartemen dan hotel Star City, PT Wismatama Propertindo dengan manajajemen yang berpengalaman di dalam dan luar negeri itu telah memberikan warna baru di dunia properti Indonesia.

Menurut Herbert kualitas proyek yang terbaik, lokasi strategis dan dukungan tema selebritis yang inovatif tersebut diharapkan StarCity dapat menjadi salah satu benchmark pariwisata di Indonesia, khususnya di Jakarta.

0 Comments: