Friday, January 8, 2010

Paramount Serpong luncurkan L'Agricola

oleh : Lahyanto Nadie

PT Paramount Serpong akan meluncurkan produk baru L’Agricola yang berlokasi di CBD Gading Serpong seluas 18 hektare.

Tanto Kurniawan, CEO Paramount Serpong, mengatakan bahwa L’Agricola mengambil nama dari salah satu taman tercantik di Eropa. "Kami memilih lokasi yang sangat strategis dekat dengan Universitas Media Nusantara [UMN] dan dikelilingi fasilitas pemukiman yang sudah padat serta tidak jauh dari Hotel Aston Paramount," katanya kepada bisnis.com malam ini.

Menurut Tanto, kawasan ini dibagi dalam 3 cluster masing-masing sekitar 5-6 hektare dengan nama Cluster Azalea, Magnolia, dan Ixora. Total unit rumah yang akan dipasarkan, katanya, mencapai 600 unit dan dilengkapi dengan fasilitas komersial sebanyak 87 unit.

Tanto menjelaskan bahwa produk yang akan diluncurkan pada 30 Januari 2010 adalah rumah-rumah di Cluster Azalea yang merupakan tahap I dari L’Agricola, sebanyak 98 unit dengan harga terendah Rp600 juta.

Untuk menjamin kualitas terbaik, katanya, Paramount merencanakan L’Agricola dengan cermat dan teliti berbekal mengetahui secara pasti selera konsumen di daerah Serpong.

Menurut Tanto, Cluster Azalea berlokasi di Boulevard Gading Serpong sangat dekat dengan fasilitas lain yang sudah jadi. Infrastruktur jalan, katanya, dibuat lebar 45 meter dan jalan di dalam lingkungan mencapai 10 meter dilengkapi dengan lansekap yang asri dan indah, sculpture serta kolam renang.

"Kami optimistis bahwa cluster Azalea di kawasan L’Agricola ini sukses terjual habis pada peluncuran tersebut,” katanya.

Paramount Serpong kini menjadi kawasan favorit bagi peminat produk properti di Serpong karena kawasan ini dilengkapi oleh Sekolah Tarakanita dan BPK Penabur, hotel, lapangan golf dan pusat komersial serta fasilitas kesehatan dan danau yang indah.

Saat ini sedikitnya 50.000 jiwa bermukim di kawasan tersebut. Paramount Serpong berlokasi dekat Jakarta Selatan Jakarta Barat yang dihubungkan dengan jalan tol.

Dalam bagian lain, Tanto menjelaskan bahwa Paramount Serpong dalam waktu dekat akan membangun central walk, Kawasan Lifestyle dengan Green walks ways sepanjang 220 meter, yang dilengkapi dengan restaurant dan cafe.

0 Comments: