Monday, December 14, 2009

Alam Sutera garap mal & apartemen di Serpong

oleh : Irsad Sati

PT Alam Sutera Realty Tbk menyiapkan proyek mal dan apartemen kelas menengah di Serpong, Tangerang, pada tahun depan dengan nilai investasi diperkirakan mencapai Rp400 miliar.

Pengembang hunian kawasan itu akan membangun Mal of Alam Sutera seluas 74.000 m2 dan dua menara apartemen setinggi 20 lantai yang konstruksinya dijadwalkan dimulai pada Mei 2010.

Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Lilia Sukotjo mengatakan kedua proyek itu merupakan terbaru yang di kembangkan di kawasan Alam Sutera untuk mendukung kelanjutan proyek komersial dan non komersial lain yang juga terus dibangun.

"Dua proyek ini sudah mulai masuk pasar awal Maret 2010 karena Mei sudah kami bangun. Untuk mal sudah tidak ada masalah karena sudah dianggarkan investasinya sebesar Rp300 miliar," katanya di Jakarta hari ini.

Menurut dia, pengembangan kedua proyek itu sudah melalui studi kelayakan atas prospeknya sehingga ada keyakinan proyek itu bisa berkembang di pasar.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan mengembangkan sekitar 500 unit rumah baru dengan sistem klaster untuk membidik pasar menengah atas.

Dengan pengembangan sejumlah proyek baru itu, ungkapnya, pihaknya menargetkan bisa meraup penjualan hingga Rp1,1 triliun dari unit dan produk properti yang dilepas. (tw)

0 Comments: