Thursday, November 12, 2009

Mega Proyek St Moritz Senilai Rp 11 Triliun Mulai Dibangun

KOMPAS
12 NOVEMBER 2009


PT Lippo Karawaci Tbk, perusahaan pengembang properti dari Grup Lippo, hari Kamis (12/11) menandatangani surat penunjukan bersama PT PP (Persero) sebagai kontraktor utama pembangunan “Mega Proyek Terpadu The St. Moritz Penthouses & Residences” berskala global.

The St. Moritz Penthouses & Residences merupakan proyek Global City yang pertama dan satu-satunya di Indonesia dari Lippo Group yang terletak di Central Business District (CBD) Jakarta Barat dan berada di antara Jakarta Outer Ring Road (JORR) Kapuk - TB Simatupang dan Tol Kebon Jeruk – Tangerang.

The St Moritz Penthouses & Residences yang dibangun di atas lahan 12 hektar adalah proyek pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan konsep "11-in-1" dan mengintegrasikan konsep kota baru vertikal dengan infrastruktur berstandar global serta fasilitas umum yang dirancang sesuai dengan citra rasa komunitas ekspatriat internasional dan kalangan atas Jakarta.

Kota global yang dirancang oleh DP Architects (Singapura) dan beberapa konsultan kelas internasional lainnya ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas eksklusif seluas 1 juta m2
.
Konsep fasilitas 11-in-1 yang dimiliki The St. Moritz Penthouses & Residences akan dielaborasikan menjadi pusat perbelanjaan seluas 500.000 m2, hotel berbintang 5 dengan 500 kamar, pusat konvensi seluas 6.000 m2, apartemen mewah dengan 1.500 unit kamar, gedung perkantoran tertinggi di Indonesia dengan 65 lantai, Rumah Sakit Siloam dengan akreditasi internasional JCI, sekolah swasta yang dikelola Yayasan Pelita Harapan, kapel pernikahan, atraksi indoor Sea World, Sport Country Club, Spa, dan fasilitas helikopter untuk seluruh penghuni.

Kiswodarmawan, Direktur Operasi PT PP (Persero) mengatakan, PT PP (Persero) adalah kontraktor yang sangat berpengalaman yang telah membangun banyak gedung bertingkat (high-rise building), termasuk apartemen-apartemen mewah, resor dan hotel bintang lima, bangunan komersial dan berbagai proyek skala besar lainnya. Salah satu proyek yang telah dikerjakan adalah Hotel Indonesia Kempinski.

“PP selaku kontraktor yang berpengalaman selalu mengutamakan pengkoordinasian para pekerja, kualitas dan kepuasan pelanggan sebagai faktor penting dalam membangun sebuah bangunan iconic yang bermutu tinggi dan kami sangat menghargai kesempatan untuk bekerja sama dengan Lippo Group dalam membangun proyek berskala global di Indonesia ini,” jelas Kiswodarmawan

CEO The St. Moritz Penthouses & Residences, Michael Riady menegaskan, dimulainya pembangunan The St. Moritz Penthouses & Residences akan menjadi kesempatan bagi para calon pembeli untuk secepatnya membeli unit apartemen karena harga akan terus meningkat mendekati rampungnya pembangunan di The St. Moritz Penthouses & Residences.

0 Comments: